23 Apr 2013



                                             SHARP    INNOVA STANDART COMPACT   call 177/4,5mm
Senapan ini adalah design dan resepan asli dari jepang yang mutu standartnya sudah sangat teruji.
Larasnya  OD 9 mm dengan alur 12 baja, hasil bubutan mesin berkomputerisasi  , beda dengan laras baja local yang rata rata hanya di bubut mesin manuaL,  di sertai selubung plastik melamik yang melindungi dari korosi.


Laras yang panjangnya 50 cm ini mampu  memutar peluru dengan 1,34 putaran. Dan memiliki penetrasi terbaik pada jarak 15meter sampai 35 meter . tentunya dengan felocity peluru yang bermutu baik.
Pompa standart seluruh senapan Sharp ber diameter  22mm.
picunya sudah mengalami perubahan signifikan dari bahan logam yang bernuansa futuristik.




Chamber box peluru terbuat dari bahan HDPA suatau jenis plastic polifiber yang amat kuat dan solid ANTI pecah ,tahan air,tahan cuaca, serta tahan lama awetnya .
Design chamber box peluru ini didesign dan di lapisi dengan karet pelindung berbintik bintik mencirikan keaslian dari hasil Inovasi bentuknya yang terbaru.
Dilengkapi dengan ring picu pelindung yang di sertai dengan kunci pengaman yang mudah dioperasikan dan efisien untuk mengunci keamanan saat  sebelum penembakan,




Adapun popor kayunya tetap berbentuk seperti aslinya di jepang  tanpa ada perubahan dalam designya sederhana dan compact (praktis).
Loader peluru system otomatis push open, dilengkapi visir u hole khas Sharp inova terkecuali optional bisa dig anti trugloo dan asesories standart lainya .
Perawatanya amat mudah dan awet. Disertai sejumlah spare part modifikasi yang mudah di dapat .
Max powernya bisa di up grade sampai 1000 fps dengan standart  880 fps.
Jadi SHARP INNOVA COMPACT  dengan harga yang terjangkau bukanlah barang dengan kwalitas murahan ,namun dengan kwalitas Jaminan Sharp Innova jepang .
Banyak pelanggan saya SENAPAN KEBAYORAN yang telah memilikinya tidak satupun menyatakan kecewa, dengan hasil penetrasi tembakan dengan segi Akurasi yang tinggi. Awet serta mudah di gunakan
lihat katalog senapan lainya di face book SENAPAN   KEBAYORAN.

.untuk selengkapnya lihat foto koleksi lainya di Facebook SENAPAN KEBAYORAN. ATO HUBUNGI=   0816 1777 9727 &  0856  1000  421     KAMI BUKAN BERUPA TOKO ,NAMUN SHOW ROOM KAMI ADA DALAM RUMAH PRIBADI. JADI HANYA PEMINAT SERIUS YANG AKAN KAMI BERI ALAMATNYA, ATO ANDA BISA MELAKUKAN TRANSAKSI SECARA ONLINE . SEMUA SENAPAN DAN ASESORIESNYA DI JUAL TERPISAH. DAN ONGKOS KIRIMNYA DI TANGGUNG PEMBELI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar