23 Apr 2013

SHARP PHOENIX

                    SHARP PHOENIX   Sakei kaensei design.

di jepang sekitar tahun 60an di buatlah senapan dengan tipe sakei kansei ato lebih dikenal sebagai Sharp Tiger.
Di Indonesia senapan ini dimodivikasi dan di beri laras panjang 60cm . namun untuk mencirikan aslinya yang di buat di Jepang senapan ini menggunakan design popornya yang masih bernuansa klasik . tanpa perubahan seperti Sharp Tiger .
rangkaian mekanisnya sebenarnya sama persis dengan Tiger tapi Sharp Phoenik ber laras panjang tanpa ada varian shortnya . jadi tiger atopun Phoenix memiliki perfoma yang sama persis.
laras baja 60cm , 12 alur bahan baja yang di bubut dengan komputerisasi.
chamber boxnya terbuat dari logam almunium.
sistemloadernya putar tarik tidak otomatis , perbedaan yang mencolok dari generasi                                                                     
Sharp Phoenix juga termasuk dalam kategori long barel 22mm .
visirnya sudah menggunakan trugloo.
juga dilengkapi pelindung picu, kunci pengaman. dan jenis picunya sudah tebuat dari logam.



 pendahulunya INNOVA adalah Tiger dan Phoenix memiliki ketahanan tekanan setingkat lebih tinggi jika di bandingkan dengan Innova . phoenix dan Tiger box chambernya terbilang sangat kuat untuk menahan letupan angin tabung yang sudah di modifikasi (upgrade jadi Sharp memang membuat kedua senapan ini untuk mudah di modifikasi.
keterangan lebih lanjut lihat facebook SENAPAN KEBAYORAN  dan hubungi :                                                                                               0816  1777  9727 ato 0856  1000  421.

 seluruh asesories dijual terpisah . transaksi bisa secara online atopun cash and carry di tempat saya , namun hanya peminat serius yang akan kami beri alamat kami karena:               SENAPAN KEBAYORAN  bukan berupa toko show room kami ada dalam rumah pribadi.

1 komentar: